Kelurahan I Kota Depok
gradient
gradient
Sumber : Data Kependudukan Bersih Kemendagri Total Semester Tahun 2022

Jumlah Penduduk




Jumlah Laki-Laki




Jumlah Perempuan




Luas Wilayah



Layanan Kelurahan

Layanan Kelurahan Pengasinan

Infografis Kota

Infografis Kota Smart City yang berisi tentang informasi Kota Depok

cek
cek
cek
cek

Dokumen Produk

Informasi dokumen produk yang kami miliki

Pengumuman

Informasi yang disajikan dalam bentuk grafis

item 20

Tren Penambahan Harian Covid 19

Tren Penambahan Harian Covid 19 Kelurahan Pengasinan

Agenda Kelurahan

Pengumuman tentang Kelurahan baik kegiatan maupun agenda terdekat yang akan diadakan

Harga Komoditas Pasar

Sumber: Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok

item 1
Bawang BombayTurun 988
Rp. 53.412
Harga Kemarin
Rp. 54.400
Harga Hari ini
item 2
Bawang MerahTurun 690
Rp. 44.500
Harga Kemarin
Rp. 45.190
Harga Hari ini
item 3
Bawang PutihTurun 615
Rp. 42.158
Harga Kemarin
Rp. 42.773
Harga Hari ini
gradient

Berita & Artikel

Berita terbaru Depok

gradient
post 2
8 Agustus 2022

CarFreeday RW 10 Kelurahan Pengasinan ...

  • Carfreday RW 10 Kelurahan Pengasinan dibuka Oleh Camat Kecamatan Sawangan didampingi Oleh Lurah dan Sekretaris Kelurahan Pengasinan. Kegiatan Carfreday RW 10 dirangkai dengan kegiatan Bazar UMKM, Senam Sehat Bersama, Pembagian KIA secara simbolis serta Louncing Taman Baca anak RW10.


post 2
26 Mei 2024

Sekolah Pra Nikah "Jemput Jodohmu Deng ...

Kepala Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga DP3AP2KB Kota Depok, Rahmat Maulana menuturkan, sasaran Sekolah Pra Nikah ini adalah warga Kota Depok berusia remaja minimal 20 tahun, Bagi para remaja di Kota Depok yang sudah siap untuk menikah, bisa mendaftarkan dirinya.

Kecamatan Sawangan mengadakan Sekolah Pra Nikah pada tanggal 25 dan 26 Mei 2024 yang di buka oleh Camat Sawangan (Anwar Nasihin) Dirinya mengatakan banyak manfaat yang bisa didapat saat mengikuti SPN di antaranya e-sertifikat, relasi baru, pengalaman, dan ilmu pengetahuan. SPN ini juga di hadiri oleh Bunda Elly Farida yang berpesan setelah menjadi pasangan suami isteri agar tetap menjadi pasangan yang Romantis dan saling melengkapi.

peserta SPN ini adalah Calon Pasutri yang siap untuk menihkan dan Masyarakat yang antusias mendapatkan ilmu dari Sekolah Pra Nikah ini. Persyaratannya hanya tiga. Yaitu berdomisili di Kota Depok, berusia minimal 20 tahun, dan belum menikah.

Untuk informasi lebih lanjut bisa dengan memantau Instagram DP3AP2KB @dp3ap2kb_depok atau GenRe Kota Depok @genre_kotadepok. Pendaftaran akan dibuka 1 minggu sebelum pelaksanaan.


post 2
31 Desember 2023

SINERGITAS TNI, POLRI, INSTANSI VERTIK ...

Sawangan-30 Desember 2023. Guna meningkatkan sinergitas antar instansi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Sawangan menggelar apel bersama.

Camat Sawangan dalam sambutannya mengapresiasi apel bersama ini, dan apel sinergitas ini terus dilakukan secara rutin minimal setiap bulan. “Mari kita jaga hubungan silaturahmi demi tetap terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah. juga menginhimbau terkait tahun politik ini agar semua instansi terkait agar menjaga wilayah agar tetap kondusif.

Danramil dalam sambutannya, mengapresiasi apel bersama ini. “Terima kasih atas sinergitas TNI, Polri, dan Pemerintah Kecamatan Damau dalam pelaksanaan Apel dan sekaligus pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru),”

Sementara itu Kapolsek Kabaruan, mengajak personel antar instansi untuk menjaga kesehatan dan kerukunan demi pelayanan kepada masyarakat. “Mari kita berikan yang terbaik untuk masyarakat, dan kita semua harus bisa menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat,”

Sesaat usai apel di lanjutkan dengan persiapan Pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru 2024), Rangkaian kegiatan diakhiri dengan menikmati hidangan yang sudah di sediakan.


post 2
16 Desember 2023

Puluhan Rumah di Bedahan Depok Rusak A ...

Angin puting beliung menerjang pemukiman warga di RT 3, RW 6, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, pada Kamis 14 Desember 2023.

Lurah Bedahan, Mahrudin mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB "awal nya gerimis, lalu tiba tiba angin kencang". ia menuturkan ada puluhan rumah warga terdampak akibat angin puting beliung tersebut.

Camat Sawangan "Anwar Nasihin" turut mengunjungi lokasi kejadian bencana dan ia mengatakan bagian yang paling banyak terdampak yaitu bagian atap di karenakan menggunakan bahan asbes, serta ia pun menyebut saat ini sudah melaporkan kejadian ini ke pimpinan dan berharap dapat segera mendapatkan bantuan.